Plan is nothing, but Planning is everything!

Hari ini kuliah Plant Layout yang cukup menarik.. (Hmm.. entah bagaimana dengan praktikum)

Hari ini dosen saya mengatakan suatu quote yang menurut saya cukup luar biasa

“Plan is nothing, but Planning is everything!”

kemudian saya berpikir.. sepertinya dalam hidup ini, saya hanya banyak memikirkan plan, tapi tidak melakukan planning .. Sebenernya saya kurang memahami secara mendalam artinya namun kalimat tersebut seolah menyihir saya serta menyadarkan saya bahwa selama ini mungkin yang saya kerjakan hanya rencana-rencana yang tidak direalisasikan..

So, from now on.. make a planning!! not a plan!!

Leave a Reply

