I’m suffering Cancer “Cantong Cering”!!!

Saya menjadi bendahara di kampus untuk mengumpulkan uang Studi Pabrik (StuPa), per orang menyicil sebanyak 100.000/bulan selama 8 bulan.. nominal yang besar bagi mahasiswa.. hehehe..Banyak orang membayar kemudian saya catat dan saya taruh uang di dompet saya karena tempat uang StuPa ketinggalan.

Ehh…gara-gara itu saya jadi ‘out of control‘ kebetulan minggu-minggu kemaren sering banget nonton bioskop, makan enak, dsb. Pas kemaren meng-audit lagi duit yang sudah terkumpul tau-taunya duit stupa yang uda saya pake ada 550.000 hahaha!! Jadi duit angpao yang baru saja saya dapatkan langsung berkurang lagi dhe..

Huhuhu.. this cancer is killing me softly..

Lucunya, ternyata bukan cuma saya yang merasa begitu, teman-teman dekat juga gitu (ya jelas aja, wong pergi mainnya juga sama mereka) hahaha.. akhirnya kita memutuskan untuk makan siang dengan irit.. cari yang dibawa ceban!!!!

Hari ini mulai ingat nabung lagi ah..demi masa depan bangsa..

Rapat…rapat..rapat.. jadwal rapat akan segera menghantui, dan setiap acara butuh sumbangan saya.. jadi harus irit-rit-rit..

Leave a Reply

