Vday Secret Code: Alone!

Yups jam sudah menunjukkan pukul 12:24 yang artinya sudah Hari Valentine..

Yeah right..it’s valentine and i’m alone!! hehehe..  but it’s okay coz my frens are nice 🙂 saya baru aja bungkus-bungkus coklat buat mereka dan memberi komentar di kertas satu-satu buat mereka..hehehe.. tampaknya akan jadi bahan celaan mereka buat saya dhe besok..

Vday selalu saya lewatkan dengan bagi-bagi coklat ke temen, justru jarang ngasi coklat ke cowo..hehehe.. jadi terseret ke kilasan jaman SMA kelas 1..saya ampe pesen coklat yang khusus ditulis nama ke jakarta, dan coklatnya enak banget..ampe sayang makannya pas beduaan di sentul.hehehehe…

Judul blog di Valentine ini terbagi atas 3 arti:

  1. Vday:  yang artinya sekarang uda vday (zzz…garink)
  2. Secret: artinya saya tadi nonton film Jay Chow yang judulnya Secret, and it’s really    nice.. ampe bikin kangen ma someone.hehe..walopun sedikit aneh
  3. Alone! : yeah, I’m all alone in my room rite now..

Tadi mau beli gantungan kunci buat pasangan bagus banget.. pengen ngasi kado buat ciciku yang mau merit.. hehehe.. hari ni shopping baju, coklat 100rb, batere HP aja 260rb…habislah uangku..hikss

Sudah ya blog, aku mau telp orang dulu neh yang uda cembetut mukanya karna nunggu telp gratisan pake esia..

at last..

     Happy Valentine’s Day Everyone.. 

One thought on “Vday Secret Code: Alone!

Leave a Reply

