Ice With Tea

Tadi baca majalah dan katanya hari baik gw Jumat, warna baik Putih..
entah kenapa hari ini gw serba putih.. mulai dari kemeja, jaket, iket rambut..
all white!! pas banget ya ma tuh majalah.. hehehe..

That’s not the point.. whatI’m trying to say that today is pretty nice day for me..

Nih skrg lagi chat ma temen lama yang uda laaaammaaaa bgt ga kontak 🙂
dan tadi di sela-sela chat tiba-tiba dia bilang ICE WITH TEA.. Berhubung saya pintar dan lucu, jadi nangkep dengan cepat.. Dia teh mani garink pisan euy.. Ngartos teu?

ICE WITH TEA = SWT!!! (sweat=keringat dalam komik Jepun klo ada hal konyol)

Hahaha.. dan hari ini juga dihibur dengan cerita Warlords Indo tadi.. but satu hal yang tidak menyenangkan hari ini adalah… DINGGIN BGT!! Bbrrrr….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s