Why exam week is so fun?!

I will do this blog in Indonesian.. So here it is..

Entah kenapa.. saya selalu bermain ya di minggu ujian, walaupun tetap belajar dan menghadapi ujian dengan bisa-bisa aja.. Memang jadwal ujian kali ini santai banget.. Hari ini ujian, besoknya libur, dan begitu seterusnya, tanpa ada tugas, tanpa ada laporan!! Senangnya.. Tapi bukan itu yang ingin saya ceritakan di blog ini..

Intinya adalah.. Kemarin, kebetulan seorang sahabat lama datang dari Bogor, jadi temenin dia jalan-jalan dhe.. Ide saya sih ice skating karena Senin ladies night (free!!) hehehe.. Nah, kita mainlah ice skating dan makan di IP sampai malam.. Pupuslah harapan belajar hari itu..  Untung tadi ujian bisa.. Wakaka ^^

Nah, hari ini (ini baru aja pulang) kita rencananya mau makan pempek.. Meluncurlah Toyota Rush baru ke jalan Rama.. kita makan pempek, dan setelah itu ada suara setan besar yang mengajak kita semua main game master di IP.. lanjut dhe.. rencana ga mau main, diajak main.. 10 ribu keluar.. seru mainnya, tambah lagi 10 ribu.. cape dhe.. Lanjut makan nasi uduk di rajiman.. Wakss.. gagal lagi rencana belajar dari siang..

Dan yang bikin agak kecewa tuh proposal baksosku harus tertahan di Dekan sampai hari Jumat, atau mungkin Senin karna sekretaris jurusan baru sempat tanda tangan hari Senin.. Oh my God! minta tanda tangan mereka lebih susah dari Artis.. tanda tangan Marcel dan Dewi Lestari aja bisa didapat dengan sangat mudah dhe perasaan.. Hikss..

Oh ya, saya lagi suka banget lagu Kiss Me – Sixpence None The Richer yang Japanese Version.. saya akan berbagi liriknya dengan kalian semua.. enjoy! ^^

Advertisements

One thought on “Why exam week is so fun?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s