Waktu SMP.. Indahnya..

[dapet dari Bulletin Board seorang teman di FS]

Apa yg biasa kamu lakukan saat
pelajaran-pelajaran ini tiba?

OLAHRAGA
jajan πŸ™‚

AGAMA
maen jelangkung, ngobrol ma ocis..hahaha

KEWARGANEGARAAN
hmm..liatin setrika mondar-mandir..hahaha

BHS INDONESIA
chatting,ktawa2,diledekin pa koes “Shan!!!” hahaha (Tina tau banget nih.haha)

KOMPUTER
wah ini dia..gw connect inet ato telp-an..hahaha..ato ga gw yang ngajar di depan kali yah..hahaha..bis uda hopeng bgt ma gurunya

BHS INGGRIS
ini paling asoy..dengerin n nyatet

EKONOMI
liatin ketek yang kuning..yaks..

AKUNTANSI
ini SMA yah..hm..ya biasa ngobrol sambil merhatiin

SEJARAH
ini juga SMA..kadang baca komik, kadang smsan

GEOGRAFI
denger discman sambil makan permen karet ato maen jelangkung

MATEMATIKA
ini mah ngerjain dunk..hehehe..luv it

FISIKA
maen capsa ato ngegosip (sama GG,ebieh,bolot,bejo,bihunz..miss that moment)

BIOLOGI
bhub gurunya sama kek fisika jadi maen capsa juga..hahha

KIMIA
ini SMA πŸ™‚ dengerin abis karna gw suka banget

setelah menjawab..kok parah banget yah? hahaha..gitu2 ranking mulu neh, ga pernah keluar top 5 waktu SMP..hahaha.. hebat kan, capsa emang bikin pinter..

guru-guruku tercinta.. maafkan muridmu yang bandel tapi cerdik ini..hahaha…

(terutama buat guru basa sunda.. maap pisan nya ibu, terang-terangan banget makan kacang iyes sambil maen capsa di depan muka ibu.. kami memang nakal, tapi kami baik dan pintar serta sayang saya ibu.. wakaka )

Advertisements

One thought on “Waktu SMP.. Indahnya..

  1. kapan belajarnya???pantesan lulusannya aneh, suka nyalin fotokopi pny sendiri (buat apa fotokopi ath???)…belajar uy, plo!!ngblog wae…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s