Baksos: My Ultimate Concern

Huhhhh.. merasa sangat bersalah sama Baksos.. so many Whys in my head…Yah..mungkin semua emang udah begini jalannya, ga ada yang salah, ga ada yang bener juga.. Lupa saling mengingatkan.. Tapi yah yang penting sekarang semuanya harus semangat!!!Makasi buat temen-temen yang mau bantuin Baksos semuanya.. seneng banget panitianya bisa kumpul banyak dan on time serta ga ada yang keberatan bantu semuanya.. Gw seneng banget kalian antusias buat partisipasi di acara ini..Sempet terharu juga karena ada temen yang bilang “kok bisa sih dia ikut panitia, biasanya ga mau?” atau “baru pernah gw liat dia aktif di panitia”. Yah suatu kepuasan tersendiri sih kar’na temen2 yang mau bantu..Sejujurnya gw takut banget masalah dana sih.. Mudah-mudah niat baik kita semua bisa dilancarkan segala sesuatunya.. BAKSOS, I’m coming.. and I won’t let u down, but I need your help guys… Jia Yo!!!Panitia semangat!!!!! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s