Oops!! It’s 2:24 a.m.

Hmm.. lagi-lagi tidur pagi hr ni.. 

(Baru sadar stlh Baw ngmg kalo gw trnyt sms dia jm 02:52 a.m kmrn)

Pertama, I wanna thank Mr. Roby Fendra kar’na telah dengan sangat baik hati tadi.. hehehe..

Kedua, cuma mau mengungkapkan kalo gw baru slese chat ma si baw2 dan entah kenapa ngobrol ma dia tuh banyak hal lucu.. Tapi gara-gara dia tadi terungkit 2 hal yang sangat dekat dengan kehidupan gw.. Hehehe..

Apalagi pas ngmgin si B*tak (Batak ato Botak hayoo..!! hahaha), ah baw, u made me miss him.. Tapi bener sih yang gw ceritain tadi ke si baw.. muji2 si B*tak gw dari pagi tadi.. Hahaha..

Lagian tadi ada yang mirip si B*tak, ganteng.. lucu.. tp homo.. Seneng dhe pagi ini ktemu banyak orang.. ktawa2 ngobrol2..hehehe

Back 2 B*tak, seperti halnya temen-temen lain, si baw nanya “Apa sih yang u liat dari dia?” hahaha.. udah puluhan keknya temen gw yang nanya gini ke gw.. yah mau gmana atuh.. love doesn’t need a reason.. if you can tell the reason, I’m quite sure that it’s not love 🙂 bijak bgt yah kata2nya.. geli..hehehe..

Ketiga, hari ini wawancara anak jalanan.. seneng bisa ngobrol sama mereka, dan gw salut sama Tina n Mirna serta diri gw sendiri karena kita mau untuk jongkong di pinggir jalan, bersentuhan, ngobrol, ketawa, berbagi bersama mereka.. Tidak mudah untuk jadi mereka, dan tidak mudah untuk jadi kita.. Hehehe.. Semoga semua hal baik itu dapat berbuah dengan baik bagi semua pihak..

Keempat, ini hal lucu juga pagi ini.. Dua orang bernama Kris ada kejadian lucu buat gw.. Hehehe si Kris Tanujaya (baca:Tanu) tiba2 dateng minta gw pecahin telor rebus, uda gw pecahin dia minta gw kupasin, udah kek mamanya aja gw.. sekalian aja gw suapin.. Hahaha.. Tanu..Tanu.. ada2 aja.. Trus satu lagi si Kris Tanubrata (baca:Bolot), tadi ko samsul bilang “Kris tepar”, langsung gw berlari seraya meninggalkan semua handphone tergeletak di tempat umum.. langsung masuk ruangan donor dan ke ranjang dia, panik.. tapi untunglah dia uda sadar dan bisa ktawa2.. hehe..

Kelima, setiap hari gw mikir, sebenernya gw nih lagi suka orang gak sih? keknya ga dhe.. hehehe.. mudah2an gak, mendingan gw ngecengin yang mirip si B*tak aja..wkwkwkw..

[kebanyakan tidur pagi, blog nya semakin tidak penting..hehehe]

Talk to myself:

Shan, ayo tidur, rekor lo, si Baw aja uda tepar duluan.. jarang2.. hahahaha, tp si acau edan masih ol tuh..gila dia maen game mulu..!!!!

Oh ya, sejak lijo ngatain gw sibuk banget.. gw malah merasa gw orang yang sangat santai.. Hahaha.. sumpah santai bgt gw.. bisa tidur siang boo dalam 3 hari ini, bisa chat ampe pagi.. wah santai banget dhe.. Tina juga bilang hal yang sama, dia bilang gw santai bgt.. Hahaha.. Lucu yah bagaimana orang bisa menganggap hal yang sama dengan sudut pandang yang sangat berbeda.. Seperti koin, memiliki dua sisi..

I think this is the beauty of life, don’t u agree?

dan oleh karena itu, janganlah berdebat kusir ttg sesuatu hal… It’s just only about point of view..

Pagi tadi, seorang koordinator Media Komunikasi yang baru saja akan naik jabatan menghampiri saya dan menawarkan untuk menulis kembali menjadi kontributor untuk buletin edisi mendatang, topiknya adalah tentang pilihan.. Kebetulan tadi pagi di SMS seorang teman yang membuat saya langsung bingung.. Hehehe.. Jadi teringat dan langsung terilhami dengan topik PILIHAN. Seorang bijak mengatakan bahwa hidup ini pilihan, dan saya sangat setuju akan itu. Hidup memang pilihan, jika anda memilih untuk jadi baik maka hidup akan baik, namun sebaliknya, jika anda memilih tidak mengurus hidup anda dengan baik, maka hidupmu akan berantakan. Begitu pula dengan pemikiran kita, semua adalah pilihan.. Kita bebas memilih apa yang akan kita lakukan/bereaksi terhadap suatu kejadian. Apabila kita memilih untuk berpikir dengan pandangan positif, maka anda akan menghasilkan buah pikiran yang positif, begitu juga sebaliknya. Segala sesuatu adalah tergantung kacamata yang kita gunakan untuk melihatnya. Kacamata apa yang ingin anda pakai untuk melihat suatu permasalahan.. and every single person in this universe has a different thinking, so just let it be.. don’t force your thoughts about everything.. 

You are what you think, so watch you mind.. 

Be mindful in every steps you take.. Coz mindfulness brings happiness. I want to gain happiness, and I hope all beings also gain happiness..

 

Advertisements

One thought on “Oops!! It’s 2:24 a.m.

  1. Life is all about choices. Thats a very interesting thing to think about. When u choose to be happy then u will be, and vice versa. I really2 love this concept. And i really2 happy that u have been thinking like this all these times. If i am not mistaken, someone said to me that the happiness of others ppl would bring the happiness to herself. But, lets put it the other way around, if u choose to be happy, then that means all the other ppl around u will be happy as well. am i right? Our choice made what we are right now. Thats how i feel and i know that theres no turning back from our choices. Somehow, reading u talking about B something make me feel irritated to be honest..but, no offense..;p.hehe..And after all, love doesnt need a reason, right?..;p..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s