Sports Week ^^

Huah..

Hari Minggu kmrn maen badminton..

Hari Senin mau berenang tapi ga jadi..

Hari Selasa (which is TODAY) gw maen basket plus voli..

Hari Rabu (alias TOMORROW) gw akan maen badminton lagi.. wkwk..

senang…!!! membayar semester kemarin yang hanya dihabiskan untung membuat laporan saja namun terbayar pengorbanan gw dengan tidak adanya nilai C!! Huahaha.. Patut bersyukur.

Thanks buat semua yang terlibat dalam hidup gw.. Ortu, Saudari2ku tcinta, Sahabat2ku yang edan2 ^^, para dosen.. thanks..

Aduh hari ini gw merasa sangat tidak enak akan sesuatu hal.. tp mgkn perasaan aja.. td juga sempet ngobrol tentang seseorang yang polos ^^.. Kita berharap dia akan lebih dewasa seiring berjalannya waktu..

Huehue.. senang hari ini makan pempek juga.. walopun cekak.. 

Sekarang 11.17 PM dan gw baru sls mandi.. nunggu rambut kering.. Huhu T.T

Besok rapat dan badminton!! Semoga badan masi okay..

Leave a Reply

