Finally, feel cold again..

Hoamm… baru bangun neh..
menikmati dinginnya udara kamarku di Bandung..
uda lama banget ga nulis blog, banyak banget yang pengen diceritain waktu di Bogor..
badan sarakit neh, kmrn cape banget.. baru nyampe Bandung langsung ktemu cuami, ke kampus
dari kampus makan, temenin cici buat gaun, ke vihara, then pulang langsung pergi makan lagi..
masih menggunakan baju yang sama dari jam 7 pagi di Bogor, ampe jam 9 malam di Bandung..
jorox ceuk si Angga mah.. hahahaha… ^^

Badan cape.. banyak pikiran..
tapi untung bisa dituang ke blog ini.. hoho..
jadi tertarik ke masa kira-kira seminggu yang lalu…

mau ucapain maa’ci buat cuamiku
yang blognya uda membuat oweh termehek-mehek
di pantry PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Hahahhaa.. lengkap amat yah)
maluuu banget waktu itu ama si Tina’onyong..
dia uda memancing gw untuk termehek-mehek..huhuhu..
untung wkt itu sekretaris bos plus karyawan-karyawan laen uda keluar..
kalo gak, malunya stengah mati nangis di kantor…
tapi.. blognya muantap.. hoho… arigatou!

begitu banyak yang ingin diceritakan, tapi rasa ingin boker ini lebih penting..
huahahahhaa… bingung mau nulis apa lagi..
nti deh disambung lagi.. jangan kecewa yah para penggemarku.. hoho..
tar mau dengerin penjelasan kurikulum sama ukur gaun, trus bersih2 vihara..
cape lagi sepertinya hari ini… but i’ll enjoy ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s