GG ^^

Baru aja cuamiku pulang..
tadi dia manggil aku GG dunxx!!
GEULIS GELO.. hahahhahahaa…
padahal kalo waktu SMP di Q1an, GG=Gunung Gede (baca:toked gede) haha..
kacian dia barusan cakit peyut.. hohoho..

Barusan kita bis ntn TAKEN..
keren uy filmnya.. walopun rada lebay.. haha
akhirnya aku bisa lebih mengerti dan merasakan perasaan papaku..
ketika aku pulang malam ato pergi dengan teman2,
apalagi aku bungsu, selalu dianggap kecil dan lemah..
maaf ya papa mama kalo suka buat kuatir..
I’m fine koq, I really do..
and you know what, I’ve already found someone who’s gonna protect me.. ^^
rite ‘Cil? wkwk..

Oh ya there’s something I’ve gotta tell u all, my fellas..
Last night, I ate seafood with Angga, we both ordered: “2 Teh Manis Anget” (ditulis di bon kok!)
trus dianterinnya dunk: 1 manis, 1 tawar..
begini kira-kira dialognya:

Mas: “ini yang manis (taro di depan aku), ini yang gak (taro di depan Angga)”
Angga: “ini 2-2nya manis kan?”
Mas: “ini yang manis (sambil nunjuk ke depan mukaku), ini yang gak (sambil nunjuk depan muka Angga)”
Shan: “Huahahahahhahaa… masnya pinter banget, kita kasi tip yux tar..hahahahha”

—makanlah kita—

[tempat parkir]
Shan: “Berapa mas? 44rb!”
Shan(dalam hati, trus ngmg ke Angga): anjir ikan goreng kecil doank 20rb! Beuh…
Angga: “Wow mahal banget, ya udalah ‘kan kamu tadi bilang mau ngasi tip”
Shan: “……”

Advertisements

One thought on “GG ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s