Happy Anniversary, OM!

Aku suka sekali jalan tol..

Suka melihat pepohonan di sepanjang jalan,

suka melihat bentuk awan biru di langit,

suka melihat matahari terik yang ada di balik awan,

suka melihat matahari terbenam berwarna jingga,

suka melihat sinar yang menembus awan,

suka melihat jalan yang panjang..

Saking senangnya dengan suasana jalan tol,

aku hampir tidak pernah tidur di jalan tol,

aku lebih suka memandangi jalan di samping jendela mobil..

 

Waktu itu.. pulang dari pabrik melewati jalan tol..

tiba-tiba terpikir bahwa cinta kita seperti jalan tol..

Aku suka sekali dengan jalan tol,

meskipun tidak jarang terjadi tabrakan,

meskipun jalan tol tidak selalu bebas hambatan,

namun jalan tol tetap memiliki suasana yang indah..

Cinta kita ibarat jalan tol..

dan aku harap kita bisa melewati setiap gerbang tol dengan bebas hambatan

hingga akhirnya sampai di tujuan dengan selamat ^^

Luph U..

One thought on “Happy Anniversary, OM!

Leave a Reply

