Selamat Pagi (baca:siang) Dunia..

Tok..Tok..Tok..

tadi pagi dibangunkan suara ee-kotok oleh ciciku tersayang.. hahaha..

dia ngeluarin brosur open house maranatha.. nanya mau dateng ato gak..

heuayyy.. trus bangun.. baca sms dari cuamiku.. ternyata dia pagi2 uda bangun..

hehe.. sms yang selalu membuat orang tersenyum di pagi hari..

tapi aku tau, dia tidur lagi.. hahaha…

aku keluar dari kamar.. duduk, nyalain TV, buka biskuit..

lalu berpikir.. betapa nyamannya hidup ini.. hehe.. (ya eyalah, secara gitu loh, lom masuk kuliah)

but that’s not what I mean.. hehehe..

cuma mendadak kepikiran.. ternyata selama ini gw salah..

dulu selalu mikir kalo uda pernah pacaran pasti lebih pintar..

hahaha.. tapi ga juga tuh ternyata..

 justru dia bisa ngajarin banyak hal..

mulai dari gimana cara ngehargain, cara memberi perhatian.. 

walopun cuamiku ini suangaaattttt manjaaaa……. (ga sesuai tampang begundalz dia)

tapi selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap hari..

ak tau, walopun ak suka manggil dia benc*ng (hahaha), dia selalu ngejagain..

walopun ga cakep, selalu merasa dirinya paling cakep..

walopun ga keren, selalu merasa dirinya paling keren..

walopun ga pantes, selalu merasa dirinya paling pantes bersanding denganku..

hahaha.. ini sebenernya muji ato ngehina yah..

nih bentar lagi orangnya dateng.. lum mandi dia, GW MENANG!!!

hahaha.. biasanya ak paling males mandi, pasti dia uda dateng, ak lom mandi.. (^^)v

setiap hari sekarang selalu berusaha mensyukuri..

just wanna be with him everyday..

this ain’t bull shit, this is bunny shit! hahaha.. (naon seh)

yasuw deh.. mau cerita viwawa.. tapi nanti aja..

 

                                                       hev a nice day, all of u..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s