Sick Suck Sick Suck di dinding…

It’s been so long..

do u miss me?

do u miss my writings? 

hehehe..

well, here I come again..

 

Hari ini cape banget.. saking capenya ampe nangis.. entah napa, stress kali yah..

pagi2 tadi bangun bolos responsi, langsung ngerjain KP,

uda gitu cepet2 ngeprint, ke kos angga.. dia sakit..

kasian dia, tapi ga tau diri.. sakit kek gitu, pake baju tipis n celana super seksi..

udah badan tipis pula..

lalu pergilah aku kuliah SIM, untung kaga telat..

eh di kelas bukannya ngajar malah cerita dia mau kawin.. hahaha..

lucu deh pokoknya, uda gw duduk di paling POJOK paling BELAKANG pula..

baru pernah kuliah kek gitu..!!!

lanjut pulang kuliah ke TU ngurusin FRSnya si Angga..

uda gitu ke Pa Ryan buat bimbingan laporan KP..

setelah bimbingan.. ak dan Tina harus segera melesat buat kuliah di Gdg.10 (uda telat 5 menit)

tapi apa daya perut ga nahan.. dalam perjalanan, kita mampir ke kantin sipil..

dengan santainya di tengah jalan makan pizza n minum teh botol dingin segar nuikmat..

lalu ak nyeletug “anjir na, hari ini puasa!!!” hahahahhaa.. tapi hajar terus.. makan weee… laper gelo!

masuk ke kelas, telat.. langsung belajar kalkulus…

udah kalkulus melesat lagi ama ncep.. cari makanan cepat saji: PHOENIX!!

kuliah selanjutnya tuh ga boleh telat juga, jadi gw makan kek dikejer setan, langsung masuk kelas lagi..

fiuuuhhh.. kuliah today: 7-9, 9-11, 11-13, 13-16!!!! Holi shit!! no break for me…

and I’m going to enjoy this selama satu semester penuh!!!

Huahhhh.. enough ngomongin soal kuliah…

sesuai judulnya, tentang sakit yang menyebalkan..

barusan abis ngurusin si angga sakit ampe malem.. banyak tugas, cape pula kuliah hari ini nonstop..

fiuhhh.. ampe cici gw nanya, sakitnya kok gantian..

soalnya selama tiga hari sebelumnya gw yang sakit..

biasalah kalo sakit manja banget.. rasanya pengen ditemenin mulu..

soalnya bosen banget kalo sendirian..

tp apa daya, betapa sibuknya dia.. 

tiga hari gw sakit, cuma sekali dia nemenin, itupun bentar krn dia mau boker jadi cepet2 pulang..

hahahahahaha… yah, kecewa aja sih, bukan kecewa sama orangnya, tapi kecewa sama situasinya..

tapi bagus juga lah.. mgkn emang hoki dia..

dari dulu dia sakit pas KP, sakit sekarang, gw selalu nyempetin diri buat nemenin dia..

soalnya gw tau, sakit sendirian tuh ga enak banget… huaaaa.. bosennya minta ampun…

jadi gw juga seneng kalo bisa ngerawat orang sakit…

terbukti secara klinis loh, kalo orang sakit ditemenin, suasana hati tuh lebih baik, jadi lebi cepet sembuh..

kan kalo tubuh kita sakit, itu artinya unsur-unsur di tubuh kita ga stabil, jadi emosi juga labil..

kalo sakit jadi lebih sensi, lebih cepet marah, bosenan, cerewet.. dan itu akan bikin sakit ga sembuh2..

jadi guys, be there for the one u love..

usahain selalu temenin orang yang u sayang.. 

keluarga, temen, pacar.. sama aja..

cuma mungkin kalo sakit sih mendingan ditemenin pacar sih gw mah..

soalnya keluarga jauh, ama cici sibuk, ama temen juga ada urusan sendiri2..

sayangnya, punya pacar juga sibuk..

tapi sesibuk-sibuknya gw.. gw pasti nyempetin kok

secape-capenya gw, biarpun uda ga tahan ampe nangis, gw tetep lebih suka nemenin

huaaa..

cape banget hari ini…

enough for today!!!

tomorrow aku mau keteme orang Bappeda, semoga dapet kangtaw!! wish me luck..

nites all, sweet dream..

get well soon, Shan

get well soon, Angga

be healthy everybodeh!!!

3 thoughts on “Sick Suck Sick Suck di dinding…

Leave a Reply

