A lovely morning

Pagi ini.. dijemput ayank buat kuliah entrepreneurship bareng 🙂

dia kan lagi sakit tenggorokan, jadi mau ta kasi obat deh..

semacam hei fung san, tapi yang ini gak hei, melainkan hung..

jadi kita sebut saja hung fung san.. ^^

nah itu tuh enak kalo ditiup pake sedotan langsung ke pangkal tenggorokan..

jadi gw uda siapin tuh sedotan yang berisi hung fung san itu..

trus uda diposisikan sedemikian rupa biar pas di ujung..

trus ta suruh dia tutup mulutnya, biar pas gw tiup, obatnya ga malah terbang keluar mulut lagi..

lalu ditutuplah mulutnya ma dia.. langsung deh.. broootttt…

malah gw yang disembur pake obat, alhasil malah ke mulut gw semua tuh obat..

dasar dodol banget deh… zzz..

trus sampe siang, sampe sore…

dia masih aja ktawa2 inget malah mulut gw yang merah2 penuh bubuk obat..

ma’aci yah ayank.. hahaha…

Advertisements

2 thoughts on “A lovely morning

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s