A lovely morning

Pagi ini.. dijemput ayank buat kuliah entrepreneurship bareng 🙂

dia kan lagi sakit tenggorokan, jadi mau ta kasi obat deh..

semacam hei fung san, tapi yang ini gak hei, melainkan hung..

jadi kita sebut saja hung fung san.. ^^

nah itu tuh enak kalo ditiup pake sedotan langsung ke pangkal tenggorokan..

jadi gw uda siapin tuh sedotan yang berisi hung fung san itu..

trus uda diposisikan sedemikian rupa biar pas di ujung..

trus ta suruh dia tutup mulutnya, biar pas gw tiup, obatnya ga malah terbang keluar mulut lagi..

lalu ditutuplah mulutnya ma dia.. langsung deh.. broootttt…

malah gw yang disembur pake obat, alhasil malah ke mulut gw semua tuh obat..

dasar dodol banget deh… zzz..

trus sampe siang, sampe sore…

dia masih aja ktawa2 inget malah mulut gw yang merah2 penuh bubuk obat..

ma’aci yah ayank.. hahaha…

2 thoughts on “A lovely morning

Leave a Reply

