“Oney, injak aku!”

Pagi ini, ak dan dia sama2 tidak ke gereja dan ke vihara.. karna aku cakit piyut dan pusing sekali…

dia jadi menemaniku hingga malam ini.. krn ak tidak enak badan…

dia baik cekali.. buatin teh manis, buatin jahe…

uda gitu pas makan siang ak buatin dia kornet plus indomie pake telor ayam kampung..

lalu dia pulang deh ke kostan dia..

singkat cerita, dia bawa kunci rumahku, dan ak mandi..

selesai mandi, ak ke kamar… trus dengar suara pintu.. aku tau dia yang datang..

lalu ak sembunyi di balik pintu, trus kagetin dia..

HUAHHAHAHHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHHAA…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ekspresi dan teriakan dia yang tercekat lucu sekali..

trus pas apa yah tadi lupa, tau2 ga sengaja kepukul muka dia,

trus bibirnya bedarah.. dia sudah kesal, katanya ak nindas dia terus..hahahaha

uda gitu ak maen wahjong dan buat pro model…

sedangkan dia ngantuk dan tidur di ranjang ak..

dia minta dibangunin 1 jam setelahnya..

gini neh cara bangunin Angga:

Uney: “Sayang, bangun”

Ogey: “Ntar lagi sayang, lokasinya belum selesai” <doeeeenkkk!!!!>

**sekedar info, lokasi yang dimaksud adalah lokasi untuk simulasi sistem di program promodel! dia ngelindur!

Oney: “Hahahhahahhaa.. sayang uda sadar blm?”

Ogey: “Udah kok” (masi terpejam)

Oney: “3+4 brp?”

Ogey: “8” <salah, tp kirain becanda>

Oney: “1+2 brp?”

Ogey: “3” <bener kan>

Oney: “3 x 6 brp?”

Ogey: “16” <kok salah lagi, mulai aneh>

Oney: “2 x 3 brp?”

Ogey: “6” <bener>

Oney: “Shan2 cantik ga?”

Ogey: Hanya mengangguk angguk

Oney: “Nama anjingku dulu sapa?”

Ogey: “Bobby”

……beberapa lama kemudian……….

Oney: “Ga, km teh tadi sadar ga sih km ngmg lokasi

Ogey: “Gak”

Oney: “Ak tanya2 soal itungan?”

Ogey: “Pantesan keknya aku mikir sesuatu..”

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………..

Ogey: “Badan ak sakit banget, Oney, injak ak dunk”

Oney: “Udah kan dari tadi ak udah injak2 harga diri kamu”

Advertisements

One thought on ““Oney, injak aku!”

  1. tambah lagi… pas maen wahjong, dia kan kaya bayi…
    trus pas lagi enak2 maen…
    dia tanya… “syg, anget ga??””
    ak bingung kan…
    ternyata dia ngebom…
    dan waduhhhhh…
    nempel…..
    b** sekali….
    dasar oney.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s