Countdown: 2009

Ini ceritanya mundur.. karena sudah lama sekali tidak nge-blog 🙂

Malam taun baru ini saya mengadakan pesta BBQ di rumah seorang teman, kita ramean disana, ada sekitar 36 orang..

Disana makanannya dimulai dari salad sayur, salad buah, ayam, babi, ikan, es markisa, es markusa.. dan yang terakhir, 15 kg kentang yang digoreng!!

Motong itu kentang sekian banyak sampe tangan saya kepotong.. berhubung pisau yang dipake itu besar sekali.. jadi tangan gw teriris dalem.. darahnya banyak banget.. temenku mayan heboh, trus aku lari ke dapur, nyalain ledeng.. alirin darah disana, dan ga berenti2.. hehe.. trus ak minta tensoplast, tapi ga boleh katanya krn darahnya masi keluar terus..

Uda gitu aku mulai pusing dan mual, kupikir cuma karna sakit n shock.. aku minta air putih krn merasa sesak napas.. trus mendadak jadi putih semua.. kata Dika, temanku yang berdiri di sebelahku, aku mulai merosot pelan-pelan.. trus Dika deh yang gendong sampe ke sofa.. aku ga terlalu sadar sih, cuma tau pas di sofa katanya pucet banget, trus kaki dingin.. baik sekali teman-temanku, ada yang pijitin kepala, ada yang pegangin teh manis hangat.. hoho.. tapi lemes banget, angkat tangan juga susah.. ternyata itu rasanya hampir pingsan..

Dika kuat angkat badanku sendirian lho, padahal badanku lebih besar dari dia.. cowokku aja selalu ngeluh aku berat sekali.. huahaha.. dia mah tidak kuat seperti Dika..

Makasi buat temen2.. malem taun barunya agak unik.. hehehe.. ^^

P.S. buat kalian semua, ati-ati kalo motong sesuatu.. dan jaga kesehatan, pingsan ga enak banget!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s