Sebelum kamu tidur..

Sebelum kamu tidur, let me hug you first okay..

kar’na aku tau, kamu suka sekali dipeluk aku ^^

Aku suka  banget peluk kamu, biarpun km lagi BT dan mgkn nolak dipeluk..

Tapi aku tetep pengen peluk.. Sama kek kemaren aku tungguin km tidur..

Aku suka aja.. dan aku tau, km juga suka ^^ cuman km suka gengsi. Hoho..

Beberapa hari ini ak selalu mimpi buruk, sampe kenyataan pun ikut buruk..

Kamu juga sama, kita sama-sama cape..

Tadi kamu minta maaf sama aku, aku maafin kamu..

Aku juga minta maaf ke kamu, aku juga maafin diri aku sendiri..

Malem ini, ak bener-bener berharap bisa selalu jadi tempat yang nyaman buat semua orang yang aku sayang: keluarga, kamu, temen-temen..

Kamu.. penting banget.. kamu tau itu..

Tidur yang nyenyak yah.. 

let me hug you, in this very-cold-night..

kamu jgn kesepian yah, jgn bilang kamu sendiri terus..

karena kamu ga sendirian..

Oh ya, ak suka banget kita maen 0-1-2 yang tadi..

apalagi yang ayam.. huehue.. makasi yah..

Met bobo yah.. mimpi indah.. mimpi kukukuk.. 🙂

luph u, my dear, my little boy, my everything..

be happy honey..

Leave a Reply

