Nyasab!

Kamari aing nyasab ui..mani era.. 

diledekin pula ku si Aang..

—————————————-

Hari ini entah kenapa setelah menulis 1 blog, tulis lagi 1 blog, tulis lagi dan lagi..

Nyasab=nyasar dalam bahasa Sunda..

jadi terinspirasi membuat suatu analogi tentang kehidupan percintaan saya..

Kemarin.. aku dan dia kesasar..

jauh…naik turun gunung,

naik turun, bolak balik, gelap gulita..

wah beneran kacau deh..

dingin banget pula..

di depan dia merinding dan takut..

di belakang aku takut dan membaca doa..

kayak dua orang ga siap yang lagi terombang ambing..

dalam ketidakpastian, kegelapan, kedinginan..

tapi kita juga sempet lewatin sebuah tempat..

walaupun sangat gelap dan dingin, kita bisa lihat keindahan lampu dari jauh..

kita bisa liat terang yang sangat indah dari posisi gelap kita sekarang..

itu karena kita coba naik terus.. ga mau nyerah walopun takut n merasa nyasab..

mencoba mencari tujuan yang uda kita set dari awal berangkat..

mungkin tulisan ini cuma dia yang ngerti..

karena cuma aku dan dia yang rasain semua yang aku tulis diatas..

beneran.. pengalaman ini bener-bener unik dan lucu..

semua perasaan jadi satu.. saat naik turun itu, ada kalanya kita lepas pegangan..

tapi setelah ketemu jalan yang benernya..

kita cuma ketawa keras dan aku peluk dia erat-erat..

aku harap itu yang terjadi pula dalam perjalanan kami..

kemarin uda nemuin jalan yang bener, walau jauh n dingin..

tapi asik banget pas uda nyampe sana.. ^^

 

Hmm..

Menurutku ga perlu kita lupain semua yang uda terjadi..

biar kita tau, ternyata bukan kesitu lho jalannya..

harus inget tempat kita kesasar, supaya jangan kesasar lagi..

ketawain aja semua kesasarnya kita.. 

dari semua kesasar itu, inget lampu kotanya yang indah aja..

jadi sekalipun kesasar lagi, kita bakal cari lampu itu lagi..

walaupun aku pengennya sih, jangan kesasar lagi..

tapi suatu hari nanti, boleh kita liat lagi yah lampu itu..

aku dan kamu.. hanya untuk sekedar menikmati..


3 thoughts on “Nyasab!

  1. finally… 2 of u has become one again… lalalala… happy! syalala… it’s so nice to be happy… syalalalala.. dubidu dam dam.. cici po po cici po po cici po po (sound from : crayon shinchan)

Leave a Reply

