Quote yang sudah lama hilang.. Thanks to Roby

Merelakan berarti menuju kedewasaan.
Merelakan berarti mempunyai keberanian.
Merelakan berarti bersyukur atas apa yang diterima.
Merelakan tidak berarti kalah ataupun menang.

Mencintai bukanlah bagaimana Aku melupakan

melainkan bagaimana Aku memaafkan

Mencintai bukanlah bagaimana Aku mendengarkan

melainkan bagaimana Aku mengerti

Mencintai bukanlah apa yang Aku lihat

melainkan apa yang Aku rasakan

Mencintai bukanlah bagaimana Aku melepaskan

melainkan bagaimana Aku bertahan

Sebab Aku percaya bahwa cinta akan datang . .

kepada yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan

kepada yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati

kepada yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti

Leave a Reply

