huhu

pacaran kali ini emang aneh.. haha..
banyak pertama kali nya..

pertama kali berantem kek gitu, brantem gede krn hal konyol..

pertama kali pacaran kenalin ke ortu, saking seriusnya dan percayanya.

pertama kali pacaran uda ditipu, dilanggar janji tapi masih percaya..

pertama kali maafin orang segitu banyak..

pertama kali jg BT ke orang dan bikin dia BT segitu banyak..

pertama kali sampe harus telp temennya buat nanya dia dimana..

padahal kan harusnya gw yang paling tau dia dimana..

salah satu hal yang paling gw benci adalah menghubungi teman dia..

dia jg benci banget, gw tau..

tapi apa yang lo lakuin? saat orang yang u sayang pergi dengan keadaan tidak baik, u ga tau dia kmana, dan ga bisa dihubungi?

secara dulu dia pernah begitu gw pernah ga tidur 24 jam, plus pernah dia pergi kek gitu dia malah nabrak…

apa yang terbaik pasrah dirumah ga bisa tidur ga bisa makan, ga bisa buat skripsi?????

bis hubungi temennya ga enak ama temennya, plus kena marah juga sama tuh cowo stunhead!

konyol banget.. serba salah, dan ujung2nya gw yang salah juga..

Advertisements

7 thoughts on “huhu

  1. sabar kok bir.. yep emg iya gw tau..
    co emg unik.. saat susah malah pengen sendirian..
    hehe.. beda bgt ama cewe yang kalo lg susah justru butuh temen cerita..
    mantep tuh buku WHY MEN DON’T LISTEN and WOMEN CAN’T READ MAPS
    buku sakti.. haha

  2. jgn bilang co emank unik….. tiap orang eman unik… ga semua co saat susah pengen sendirian. yg suka curhat jg ada. kayak temen sebelah kamar co lu. hahahaha

  3. itu kata buku.. bukan kata gw..
    hahaha… kan penelitian menyimpulkan bahwa mayoritas spt itu… ^^
    gw jg baru tau kok.. hahaha..

  4. btw, mksd u roy? wkwk.. mgkn ditanya aja.. roy ce/co? wkkwkw…
    iy emg ada co suka curhat kok, masing2 punya kelebihan dan kekurangan..

  5. hahaha….
    gmn ya, klo gw liat co tuh seneng banget berkompetisi. malah masalah idup jg bisa d jadi in ajang kompetisi. makanya bbrp org mikir curhat masalah idup tuh ga cool, & klo bisa beresin masalah sendiri tuh cool. terkesan lebi hebat. co kan seneng klo keliatan hebat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s