my error boss

2 desember malam..
Akhirnya cowoqu kembali dari hutan 1 malam sajah. Jd mlm nih bisa telponan sesaat..

Sebelnya sama boss hr ni krn dia membuat saia lembur tidak jelas tadi sore. Lembur hanya karena pertanyaan yg smw org juga tdk akan bs jawab, ya eyalah.. Wong kantor yg mau ditelpon jg uda tutup, it’s 5.30 pm bos! Please deh..
Saia kecipratan lembur atas kerjaan yg bukan seharusnya pekerjaan saia, melainkan hny menjadi korban lempar kerjaan si bos aja. Ampuuunn!!

Ps. Siang makan DK 20k bow! Ayam kampoeng

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s