Sekian taun diisengin, baru tau hari ini ternyata masih family!

Hari ini kebetulan diundang buat karaoke ke rumah family, which is Eliza (si pemain bulutangkis nasional).

>>for more information pls see: http://id.wikipedia.org/wiki/Eliza_Nathanael

Rame banget disana, makanan banyak, karaoke dengan big screen (trust me! bigger than klo kuliah)..

dan lucunya lagi, temen gw merid sama sepupu jauh gw itu (which is adik laki-laki si Eliza).

Singkat cerita, itu pertemuan family dan temen2 lama..

and there is one man, yang gw recognize banget.. sebut saja dia si X.

….Flash back ke masa lalu

Suatu hari di kantin sekolah, seorang cowo memanggil dari bawah (kantin itu posisinya dibawah)

X: Cewe..cewe…

Gw: ——-

X: Cewe, Shan (manggil nama gw)..

Gw: ——

X: buset.. cantik2 koq budeg???

Gw: (dalem ati: lo cakep2 ga bosen tiap hari manggil gw, uda tau ga pernah gw waro, dudul!) *lempeng pergi..

dan begitulah yang terjadi dari kelas 1 SMP ampe 3 SMP kurang lebih, ntah dia isengin gw, atau isengin gw ama temennya.. blah blah blah…

… Kembali ke realita malam ini

sebelum pulang, sodara gw (tante gw) ngobrol pamit sama si X. trus gw mau ga mau lewat si X itu, dia kasih tangan (jabat tangan)..

Gw: (tanya ke tante gw) koq kenal?

X: gw sodara kali, ini kan tante gw juga..

Tante: iya ini keponakan juga…

Gw: (pura2 ga kaget, padahal cengo) ohhh.. uda kawin lo?

X: uda taun lalu, shan.. (senyum2 ga tau apa yang ada di kepala die)

Gw: oh ya uda gw balik yah… (ga tau mw ngmg apa lg)

bener2 aneh dah! mending kalau sodara jauh gimana.. lah ini, sepupu gw dan dia tuh juga sekolah di sekolah yang sama.. tp kenapa sepupu gw ga pernah bilang kalau dia sodara juga….* ice with tea dahhhh!

masaaa…Sekian taun diisengin, baru tau hari ini ternyata masih family!

Leave a Reply

