Dubai: Beauty from Above

 

Siapa tak tahu Dubai? I bet you know…

Malam itu, 5 Juli 2012, saya mendarat di Dubai dini hari.

Sambil berngantuk ria karena tidak enak badan dan masih tipsy karena minum wine di pesawat, saya yang duduk disamping jendela, memaksa diri untuk mengintip keluar ketika captain mengumumkan akan segera landing di Dubai.

and you know what…it was very beautiful!!!

Dubai sangat tertata rapi dari atas, lampu kotanya luar biasa, dan yang paling menakjubkan adalah airportnya!

They have a really really well-organized and nice airport, landasan pacu dan semua keterangannya are really nice.

The funny thing is, I landed in Dubai twice:

1, to take a pee – dan ternyata wastafel di airport Dubai ada tulisan mandarinnya dan saya simpulkan barang2 di airport itu kebanyakan masih “MADE IN CHINA” hahahhaha….

2, to buy souvenirs for my sister

(since I got only 20 minutes for each transit)

Di airport Dubai, kita bisa bayar barang pake banyak currency. Saya bayar pake EURO dan kembaliannya adalah uang Arab (dan saya ga pernah tau berapa uang Arab yg saya terima karena gak ada angkanya sama sekali, weird rite? how come a coin doesn’t have numbers on it?!)

Someday, I want to go to Dubai, but not only from above, saya mau berputar-putar keliling negara buatan yang bagusnya bukan main itu…

Saya melihat pulau buatan dari pesawat, tapi terlalu malas untuk foto ;p jadi ini saya kasi foto unta lucu di gift shopnya aja yaa…..

as request by Resol: koin UEA 🙂

2 thoughts on “Dubai: Beauty from Above

Leave a Reply

