Janji adalah.. 

Janji adalah sebuah kontrak psikologis yang menandakan transaksi antara 2 orang di mana orang pertama mengatakan pada orang kedua untuk memberikan layanan maupun pemberian yang berharga baginya sekarang dan akan digunakan maupun tidak. Janji juga bisa berupa sumpah atau jaminan. Janji dapat diucapkan maupun ditulis sebagai sebuah kontrak. Melanggar janji tak hanya sering dianggap sebagai perbuatan tercela, malahan juga ilegal, seperti kontrak … Continue reading Janji adalah.. 

Advertisements

Rainbow Noodles and Fetuccini Mushroom

25 Feb 2012 Hari ini kegiatan pagi dimulai dengan membasahi mata 🙂 - Yes, He actually did that again this morning, and I'm so sick of it. I think today is my last day, crying for that unworthy man. Anyway, I had to do that survey thing about Rainbow Noodles for marketing project, so there I went … Continue reading Rainbow Noodles and Fetuccini Mushroom

Sekian taun diisengin, baru tau hari ini ternyata masih family!

Hari ini kebetulan diundang buat karaoke ke rumah family, which is Eliza (si pemain bulutangkis nasional). >>for more information pls see: http://id.wikipedia.org/wiki/Eliza_Nathanael Rame banget disana, makanan banyak, karaoke dengan big screen (trust me! bigger than klo kuliah).. dan lucunya lagi, temen gw merid sama sepupu jauh gw itu (which is adik laki-laki si Eliza). Singkat … Continue reading Sekian taun diisengin, baru tau hari ini ternyata masih family!

My weird but wonderful Valentine’s Day

14 Feb 2011 adalah pertama kalinya (ketika berstatus tidak jomblo) tidak merayakan valentine bersama pacar.. Tapi sungguh terobati dengan kebersamaan bersama keluarga seharian, terutama si bokap yang ngelawak dari pagi: Morning Scene Bokap lg motong apel, then I nyeletug.. i: ikh kmrn shan makan di-salad-in bokap: wah manggil ustadz dong?! i: **rolling on the floor … Continue reading My weird but wonderful Valentine’s Day

Beres2 kos

Hmm.. where to start? Ouw! kemaren Bandung parah banget, ujan gede ga brenti2, macet parah, dan tembok di siliwangi (yang dicoret2 sama anak SR ITB itu lohh) roboh! wew... horrible day lah pokoknya, simpang empat pasteur ancur abis, lampu merah uda ga diwaro lg, semrawud banget! alhasil gw turun di tengah jalan, trus mampir ke … Continue reading Beres2 kos